Sabtu, 05 Mei 2012

Berburu Dolar gratis Lewat Peoplestring

CARA MENINGKATKAN JUMLAH PEOPLE POINT Jika pada tutorial sebelumnya saya menyebutkan bahwa untuk mendapatkan 100 peoplepoint perhari / 3000 peoplepoint perbulan cukup dengan login di peoplestring 2x sehari.
Kini saya telah menemukan bagaimana cara mendapatkan 200 peoplepoint perhari / 6000 peoplepoint perbulan.
Waktu yang tepat untuk login Peoplestring
00.00 EDT - 05.59 EDT -----> 11.00 WIB - 16.59 WIB ( 50 Point )
06.00 EDT - 11.59 EDT -----> 17.00 WIB - 22.59 WIB ( 50 Point )
12.00 EDT - 17.59 EDT -----> 23.00 WIB - 04.59 WIB ( 50 Point )
18.00 EDT - 23.59 EDT -----> 05.00 WIB - 10.59 WIB ( 50 Point )
EDT = Eastern Daylight Time ( GMT - 4 )
WIB = Waktu Indonesia Barat ( GMT + 7 )
Jadi selisihnya 11 Jam Antara EDT Dan WIB
Tingkatkan terus people point anda, karena peoplepoint akan meningkatkan besarnya pendapatan pribadi anda, selain itu jika semua stringer - stringer di bawah anda melakukan hal ini, maka revenue ads anda setiap bulan akan naik dari hari ke hari. Diposkan oleh My blog di 10:17 0 komentar Label: cara meningkatkan people point, people point, peoplestring TIPS dan TRIK 3000 Point Dari PeopleString TIPS dan TRIK Bagaimana Agar Anda Bisa Memperoleh Rutin 3000 Point Dari PeopleString
INILAH TUGAS RINGAN ANDA SETIAP HARI
1. LOGIN PEOPLESTRING 2X SEHARI Login 2x sehari setiap 00.00-12.00 dan 12.00-24.00 ( 20 point )
2. BROWSING APA SAJA DI GOOGLE ( google search browsing apa saja di google anda mendapat ( 20 point ( pagi & malam )
3. LOGIN PEOPLE STRING MAIL Cek apakah ada email,ada tidak ada anda mendapat ( 20 point ( pagi & malam )
4. CEK MAILBOX CASBOX (MBCB Cukup cek jika tidak ada survey yang harus dikerjakan kembali ke home, dengan ini anda mendapat ( 20 point ( pagi & malam ) 5. KLIK SHOPPING ( shopping cart ) Setelah selesai klik home kembali, anda mendapatkan ( 20 point ( pagi & malam ) Total point yang anda peroleh sehari 100 point
Total point yang anda peroleh sebulan 3000 point klik disini jika anda ingin memperoleh 6000 point perbulan Diposkan oleh My blog di 09:49 0 komentar Label: peoplestring, trik dan tips 3000 point Cara Meningkatkan Pendapatan di PeopleString Peoplestring adalah sebuah perusahaan yang mengutamakan kerja teamwork,namun tidak ada salahnya anda meningkatkan pendapatan pribadi anda sendiri dengan :
Peoplestring Shopping Cart ( Peoplestring Adsense ) Sistem kerjanya mirip dengan Google Adsense ( PPC), yaitu kita dibayar untuk mengeklik iklan - iklan yang tersedia.
Anda bisa mengeklik apa saja iklan yang ada di homepage Peoplestring, karena setiap iklan yang anda klik adalah iklan premiun/berbayar, Anda akan memperoleh tambahan pendapatan pada akhir bulan.Tetunya hal ini sangat mudah, pihak Peoplestring belum menjelaskan secara detail berapa yang akan kita dapatkan untuk setiap iklan yang kita klik setiap iklan,tapi estimasinya tidak akan jauh dengan nilai PPC Google Adsense yang rata - rata 0.01 $ Perklik. Anda bisa mengeklik apa saja iklan yang berada pada tab shopping, Pojok kiri bawah pada homepage peoplestring anda,pada dasarnya cukup lakukan hal dibawah ini :
Kemudian anda klik semua iklan terserah anda.
Setelah itu close tab mozilla firefox anda satu persatu.
Lakukan hal ini setiap anda login Peoplestring , secara otomatis pendapatan anda akan bertambah untuk pembayaran periode berikutnya.
Selamat mencoba! Diposkan oleh My blog di 09:41 0 komentar Label: dollar tambahan dari peoplestring, peoplestring TIP & TRIK $30 gratis dari PeopleString Tanpa Refferal TIP & TRIK mendapatkan minimal $30 dari People string walaupun tidak mempunyai referral...?
Strategi ini khusus diperuntukan bagi anda yang sudah bergabung di People String, jika belum segeralah gabung sebagai member silahkan daftar dulu GRATIS di sini.
Keuntungan bergabung sebagai member di People String, selain dapat komisi referral yang besar $0,5 per referral dan komisi dari downline sampai level 6.
Bila anda "tidak bisa merekrut downline" gak jadi masalah, asal konsisten, minimal $30 per bulan hampir bisa dipastikan anda dapatkan. Bagaimana caranya? Untuk bisa mendapatkan sampai $30 sebulan bahkan bisa lebih, yang diperlukan adalah konsistensi untuk melakukan hal-hal berikut ini SETIAP HARI, minimal satu kali di pagi hari (antara pk 00.00 dini hari s.d. pk 12.00 siang) dan satu kali di siang hari (antara pk 12.01 siang s.d. pk 11.59 malam)
Cara daftar peoplestring 1. Buka account/daftar DI SINI
2. Klik Sign up now.
3. Isi username.
4. Untuk daftar gratis pilih Free Account.
5. Isi formulir.
6. Login.
7. Click Mailbox Cashbox.
8. Klik Take your survey.
9. Jawab survey.
10. Selesai.
Selesai mendaftar tunggu surat dari PeopleString yang akan di kirim kan ke alamat anda, surat tersebut berisi kode rahasia, kode tersebut untuk mengaktifkan proses aliran dollar ke acount anda.
Note : isi data anda dengan benar seperti nomor telepon dan alamat anda.
Update terbaru tentang PeopleString!!! Surat dari people string hanya khusus untuk member dari Amerika dan Canada, tapi walaupun demikian jangan berkecil hati karena kita tetap bisa mendapatkan dollar dari people string.
Cara Mendapatkan Uang di Pe ople String !
TRIK ini bisa dilakukan setiap 6 jam 1. Login ke account People String Anda (10 points).
2. Cek Email People String (10 points.)
3. Pilih menu “Shopping rebate” lalu klik salah satu kategori misal kategori “Cell Phone” (gak perlu mengunjungi situsnya, tinggal klik lagi menu “Home” dapat 10 points).
4. Lakukan SEARCH apa saja melalui kotak pencarian di member area PeopleString (kolom Google Custome Search ada bagian atas di homepage account PeopleString anda). Setelah itu kalian Refresh atau klik Home nambah 10 points lagi.
5. CashBox / MailBox untuk melihat update-update terbaru. Lalu kembali lagi ke menu “home” 10 points tambahan lagi. 6. Mainkan game Prizewheel, game ini merupakan hadiah dari PS bagi membernya dan bisa dimainkan tiap hari, bagi yang berhasil mengajak tiap referal bergabung dan sudah mengaktifkan akun PS lewat emailnya, maksimal dimainkan 5 kali tiap hari. Nilai hadiahnya 20 PP


Nah, setiap anda melakukan aktivitas-aktivitas di atas, anda berhak atas 10 Points. Berarti dengan 5 aktivitas tersebut , anda akan mendapatkan 50 Points. Lakukan 2 kali sehari, sehingga total Points yang kamu dapatkan dalam sehari adalah 100.
Ingat, 100 People Points = $1. Bila konsisten melakukannya setiap hari, dan bila dalam sebulan ada 30 hari, maka $30 sudah kamu peroleh .
PS: Ingat, hanya mengajak 5 orang, yang masing-masing mengajak 5 orang lagi, anda bisa mendapatkan lebih dari $ 3,000 sebulan!
Lihat potensial pendapatan dengan People String hanya dengan akun GRATIS !
Ajaklah para refferal anda juga melakukan hal ini secara konsisten setiap hari. Semakin tinggi penghasilan mereka, semakin tinggi pula besarnya komisimu dari mereka. Oh iya buat yang belum join silahkan klik disini untuk lebih mengenal lebih jauh tentang People String .

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. cahaya bulan - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz